Rabu, 23 Januari 2013

Jadwal pembayaran uang kuliah & input mata kuliah sester genap @imtelkom

Selamat sore :) 
kali ini saya akan mempublish jadwal pembayaran dan input matkul smster genap di Institut Manajemen Telkom. Nah, bagi kalian yang belum tahu jadwalnya, silahkan dibaca.

Mahasiswa S1:
-semester 1 s.d 8 (regular) dilaksanakan pd tgl 4 februari – 10 februari
-semester >9 (nonregular) dilaksanakan pd tgl 11 feb – 14feb

Mahasiswa D3 :
-semester 1 s.d 6 (regular) dilaksanakn pd tgl 4 feb – 10 feb
- semester >7 (nonregular) dilaksanakn pd tgl 11 feb – 4 feb

Tata cara pembayaran
Untuk mahasiswa REGULER :
1. Pembayaran  uang kuliah/BPP dilakukan scara host to host melalui ATM BANK MANDIRI atau BANK BNI
2. Tata cara host to host dpt dilihat pada lampiran pengumuman atau pd website imtelkom.ac.id

Untuk mahasiwa NON REGULER :
1. Pembayaran untuk mahasiswa NON REGULER disesuaikan dengan jml sks yang akan dikontrk, dilaukan dengan cara transfer/menyetor sendiri/via atm ke rekening YPT/IMT:

Bank Mandiri Cab. Setiabudhi Bandung
No. Rek 132-009202047-9
a.n YPT

atau

Bank BNI Perintis Kemerdekaan
No. Rek 2299112299
a.n IM Telkom

2. Pembayaran via ATM hrs enggunakan rekening sendiri (tdk mengguakan rekening atas nama org lain)

3. Jika melakukan pembayaran dengan SETOR LANGSUNG ke bank mandiri atau BNI, pada formulir transfer/setoran dikolom “Berita Untuk Penerima” harus diberi identitas yang jelas : NPM-NAMA-PRRODI & peruntukan pembayaran

4. U/ transaksi antar bank dari bank selain bank mandiri atau BNI, bukti bayar diberi nama jelas (NAMA, NPM, PRODI & peruntukan pmbayarn) dan dikirim langsung segera setelah transaksi melalui pos ke alamat :

Institut Manajeen Telkom
(Bagian Keuangan)
Jl Telekomunikasi, Terusan Buah Batu
Bandung 40257

Atau bukti transfer dapat di SCAN dan dikirim melalui email : keuangan@imtelkom.ac.id

Input mata kuliah bagi mahasiswa REGULER dilaksanakan pd tgl 4-10 februari, bagi mahasiswa REGULER yg akan mengambil mata kuliah KEATAS/KEBAWAH dilaksanakan pd tgl 11-14 februari (sebelum jam 15.00)

Input mata kuliah bagi mahasiswa NON REGULER dilaksanakan pd tgl 11-14 februari (sebelum jam 15.00)

Perwalian: 4-8feb
PRS: 27feb-1mar 2013

Batas akhir pengajuan cuti 8 feb 2013


cukup sekian info yang saya share smoga dpt bermanfaat. 
terimakasih:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar