Sabtu, 18 Mei 2013

Cerita Cinta Part One

Suatu ketika sebutlah disebuah kota besar di Indonesia, diperkenalkan dua sepasang kekasih dari sebuah jejaring sosial yg ternyata mereka berada di satu kampus yg sama. Awal kisah dimulai pada tahun 2011

Si A seorang wanita manis, baik, pintar, dan bertanggung jwb atas tugas yg selalu diberikan. Si B seorangaa yg biasa-biasa saja, bisa dibilang orang terkalem dimasanya. Suatu hari si B ingin menemani A ke sebuah Mall di kota tersebut untuk mengambil tugasnya, pada saat itulah awal cerita cinta pun dimulai. Seiring perjalanan waktu A dan B pun saling menyukai satu sama lain.

Hari demi hari dilalui bersama dua sejoli dengan berbagai cerita dari mulai suka sampai dengan duka. Singkat cerita tibalah dihari yg tidak diduga tepat dua tahun lebih sebulan, dimana ketika A meminta B mengakhiri hubungannya, akan tetapi B meminta untuk mencoba, namun ketika A mencoba akan sebuah perubahan, B merasa tidak yakin dan memutuskan sebuah keputusan yg memang kondisinya galau dan bimbang.

Hari demi hari berlalu rasa penyesalan oleh B namun menanti A tak kunjung mempertahankan. Kedua orang ini saling memiliki gengsi akan sebuah pemikiran dan mengabaikan sebuah perkataan hati.

Pada suatu ketika si B mengetahui A telah dekat dg seseorang. Ternyata dia teman lamanya, teman lama yg tidak pernah berjumpa, ‘katanya A’. A pun sebenarnya menyadari bahwa temannya memiliki maksud berbeda dari perhatian yg diberikan sehingga dapat merubah mindset A. 

Hingga akhirnya B mengutarakan seluruh perasaan yg bergejolak setelah beberapa minggu ditahannya. B menyadari akan sebuah kesalahan yg telah dilakukan. B menyadari bahwa B datang disaat yg tidak tepat ketika perasaan A sudah mulai direbut oleh C (teman lama A). Tidak ada daya dan upaya yg bisa dilakukan B selain pasrah memohon sebuah keajaiban, dan menyesali akan sebuah perbuatan.

B menyadari akan sebuah pelajaran berharga dari seluruh kejadian yang telah dialaminya. Bagaimana menghargai perasaan, bagaimana memaknai sebuah kata ‘CINTA’, bagaiman merasakan sebuah penyesalan, kesalahan, kebahagiaan, kebersamaan, dan lain sebagainya yang mungkin bisa merubah hidup.

Dan akhirnya B hanya bisa bersedih, merasakan sakitnya akibat apa yg telah diperbuat dan masih menunggu disini. Menunggu sesuatu yg tidak mungkin. Namun B tidak pernah tau akan sebuah keajaiban yg muncul. Karena B yakin cinta tulus pasti akan membawa kepada sebuah ketulusan pula.

Cinta adalah misteri, yg tidak bisa diduga-duga. Kadang manis kadang pula dapat mematikan segalanya.

Cinta indah pada saatnya, cinta indah pada waktunya. Cinta penuh akan sebuah harapan, harapan manis yg diinginkan.

Hargailah cinta, syukurilah hidupmu. Karena dg kita selalu bersyukur, dan menghargai segalanya, serta melakukan semuanya dg cinta, semuanya pasti akan berjalan indah.

Ikutilah kata hati. Karena hati tidak akan bisa berbohong, karena hati tulus, hati jujur. 
Tidak selamanya berpikir dg logika akan berbuah manis.

writter: arahmawan92

Tidak ada komentar:

Posting Komentar