Sabtu, 18 Mei 2013

Percakapan Cerita Part One di Akhir Penyesalan


B: Hi, apa kabar?
A: Baik, Are you OK?
B: iya oke, oke aja (hatinya mah ga oke sebenernya), mmm..
A: Kenapa? Oia aku boleh bicara?
B: gpp ko, silahkan..
A: oia maaf aku engga mau memberi harapan palsu padamu.. (galau karena B datang disaat yg tidak tepat)
B: ..
A: sebaiknya kamu move on jg karena aku tidak jelas.. (galau akan B atau C)
B: ..
A: kita memang pernah menjalani masa indah bersama, tapi itu sudah berlalu..
B: hm..
A: . .
B: sekarang izinkan aku bicara, boleh?
A: silahkan..
B: aku paham aku telah gagal membuatmu bahagia dan itu adalah salahku..
A: ..ya a.
B: jangan menyela dulu ya, kasih aku kesempatan bicara..
A: i. iya..
B: aku sadar aku salah, cintamupun sekarang mungkin sudah hilang sedikit demi sedikit. Bahkan berganti halauan dg yg lain
A: ..
B: tapi satu hal yang harus kamu tahu..
A: apa itu?
B: insya Allah, aku akan selalu menerimamu kembali bila aku masih sendiri. (berharap adanya keajaiban)
A: hm! .. :)
B: jadi jangan pernah takut untuk masalah cinta karena di sini aku kan menunggumu semampuku. :(
A: terima kasih ..
B: sama-sama..
A: kamu adalah pria baik..
B: kalau aku baik, kamu tak kan pergi dariku dan mungkin aku tidak melakukan kesalahan yg tidak perlu dilakukan :(
A: :)
B: kamu juga wanita baik..
A: aku tidak baik!
B: kenapa?
A: karena aku telah meninggalkan pria baik sepertimu. (ya walaupun kamu ngeselin, nyakitin, tapi ya gitu deh..)
B: hm! :)
A: boleh aku bertanya?
B: boleh..
A: apakah yang kamu katakan tentang akan merimaanku kembali itu serius?
B: iya serius, bahkan sangat serius.. :)
A: kalau begitu dengarkanlah..
B: iya..
A: sebenernya aku dg C hanya sebatas teman, kalau lg deket emang tapi tidak mudah aku melupakan kenangan kita selama dua tahun lamanya begitu saja, jadii sekarang aku ingin kembali padamu!
B: serius? O:
A: iya. karena aku tau kamu sudah berubah, dan akupun tidak bisa bohongin perasaan ini dan blm tentu aku bahagia dg yg lain :)
B: yeah. . . Gool. .gool. .gool.. (seneng akhirnya doaku terjawab) O:) 
A: lho, hehe. . Emangnya lagi nonton bola?
B: aih. .hehe.. maaf abisnya kesenengan..
A: :)
B: jadi bener nih kitaaaaaaaaaaa..
A: iya B, kita rangkai kembali istana kita yg sempat terbengkalai, kita mulai dari 0
B: dikira di SPBU neng, hehe.. aku janji akan memnyayangimu dan tidak akan melepaskanmu
A: makasih B :)
B: sama-sama :)

akhirnya pun A dan B menjalin kembali hubungannya yg sempat tertunda, dan A dan C tetap menjalin pertemanan sebagaimana teman pada saat dulu.

Kita tidak akan pernah mengetahui sebuah derama hidup akan sebuah cerita cinta. Kita hanya bisa mengharapkan dan menjalani apa yg kita jalani. Terkadang sering kita melakukan sesuatu tanpa memikirkan matang-matang atau tanpa mendengarkan kata hati kecil kita.

Ketulusan cinta begitu teruji bagaimanapun caranya. Baik yg disengaja maupun dg tidak disengaja. Memang jodoh sudah ada yg mengatur akan tetapi kalau kita tidak mencari dan mempertahankannya maka kita tidak akan mendapatkannya.

Saling memaafkan dan belajar dari kesalahan merupakan hal yang baik. Karena dg gagal kita bisa belajar unjuk menjadi baik. Ambil pelajaran dari apa yg telah terjadi. Jangan lupa berdoa, berusaha atas setiap apa yg dilakukan.

Jika kita saling mencintai dg tulus, jujur, dan terbuka maka. Kebahagiaan menyertai kita :)

writter: arahmawan92

Tidak ada komentar:

Posting Komentar